Makassar, 2016-06-05Administrator

Tech In Asia: DavestPay Tawarkan Alternatif Layanan Pembayaran Secara Online

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat diwawancarai oleh Tech In Asia mengenai perusahaan DavestPay.com. Dalam publikasi yang ditayangkan Tech In Asia, DavestPay.com disebut sebagai alternatif layanan pembayaran online.

Isi dari artikel yang ditulis oleh Elfa Putri, reporter Tech In Asia yang mewawancarai kami merangkum sebagian besar dari sejarah perusahaan PT Hensel Davest Indonesia, fitur produk, model bisnis, serta target DavestPay.com kedepannya.

Berikut rangkuman berita dari Tech In Asia:

DavestPay.com menawarkan kepada merchant, ragam pembayaran segala jenis tagihan yakni PLN, BPJS, telepon, internet, pembelian pulsa, tiket pesawat, voucher game, voucher hotel, dan lain sebagainya.

Ragam produk inilah yang menjadi andalan DavestPay.com untuk bersaing dengan kompetitor di ranah sejenis.

Saat ini, DavestPay.com baru membuka cabang di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Makassar, Balikpapan, serta Medan. Kedepannya, DavestPay.com berencana untuk ekspansi untuk menjangkau seluruh pelosok tanah air.

Terkait cara DavestPay.com memonetasi produk adalah dari biaya registrasi ID merchant dan juga komisi pada setiap transaksi.

Untuk strategi promosi sendiri, DavestPay.com akan menjalankan strategi word-of-mouth serta kampanye iklan baik online maupun offline dengan fokus untuk mengenalkan kepada pasar tentang layanan DavestPay.com.

Target di tahun ini adalah pertumbuhan merchant di angka seratus ribu merchant dan menjadi solusi utama penyedia loket pembayaran online di dalam negeri. Untuk itu kami berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada konsumen. Ditandai dengan penganugerahan award dengan kategori “Best Satisfaction to Customer of the Year” serta dari kategori “The Most Trusted Company in Financial Technology of the Year”.

Source: Tech In Asia 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan oleh Tech In Asia. Disunting dan disadur oleh Pangerang Andrian) 

 

Tags:
Share: